Lama Prestasi Kuansing di MTQ Provinsi Mengecewakan, LPTQ Kini Matangkan Persiapan

Lama Prestasi Kuansing di MTQ Provinsi Mengecewakan, LPTQ Kini Matangkan Persiapan

17 Februari 2024
Bupati Suhardiman Amby bersama pengurus LPTQ Kuansing

Bupati Suhardiman Amby bersama pengurus LPTQ Kuansing

RIAU1.COM - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) siap memboyong piala MTQ Provinsi Riau yang akan digelar di Kota Dumai April mendatang. 

Seperti itu dikatakan Ketua LPTQ Kuansing H. M. Yaramis didampingi pengurus lainnnya, H. Suhelmon dan H. Bakhtiar Saleh.

Dikatakan H. Yaramis, pihaknya masih memiliki waktu 2 bulan ke depan untuk mempersiapkan kafilah Kuansing mengikuti MTQ di Kota Dumai.

Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby sebut dia, memberikan target tinggi kepada LPTQ Kuansing untuk berprestasi lebih baik di MTQ tersebut, menyusul hasil buruk MTQ sebelumnya di Rengat tahun 2023 lalu.

"Untuk itu, kami sudah melakukan langkah cepat bersama pengurus yang ada dan langkah awal adalah meminta arahan bupati,"ujar Yaramis.

"Bupati sudah memberikan sinyal positif dan siap memberikan dukungan penuh terkait persiapan Kafilah MTQ Kuansing. Meski berat, mudah-mudahan kita berhasil memenuhi harapan Bupati, dan masyarakat Kuansing," tutupnya.

Sementara Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby minta LPTQ harus berjuang ekstra agar Kuansing keluar dari keterpurukan prestasi yang sudah berlangsung lama.

"Saya siap memberikan dukungan penuh agar prestasi kafilah Kuansing bisa lebih baik," sebut dia.*