Masuk Bulan Ramadan, Bupati Kuansing: Mari Perbanyak Amal Saleh

Masuk Bulan Ramadan, Bupati Kuansing: Mari Perbanyak Amal Saleh

12 Maret 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby usai salat tarawih

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby usai salat tarawih

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuanisng) Dr. H. Suhardiman Amby melaksanakan shalat tarawih perdana di masjid Agung Ar Raudhah, Senin (11/03/2024) malam.

Sebagai bentuk suka cita menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Bupati H. Suhardiman Amby mengajak masyarakat terkhusus di Kabupaten Kuantan Singingi untuk meningkatkan kualitas keimanan dengan memperbanyak ibadah.

"Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, karena pada tahun ini kita sudah kembali diberi kesempatan melaksanakan ibadah serta amaliyah Ramadhan di Masjid, Surau maupun Mushola," kata Bupati Suhardiman.

Namun demikian, Bupati Suhardiman Amby juga tetap mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat dan jama'ah untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk serta tercapainya visi dan misi kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

"Mudah-mudahan dengan rasa syukur, kekhusyukan dalam beribadah serta terjaganya keamanan, akan menjadi momentum bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Suhardiman Amby.

Selain itu, dia menyebutkan bahwa, Ramadhan kali terasa istimewa, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah puasa.

"Mari tingkatkan rasa syukur kita, sebab masih bisa bertemu dengan Ramadhan. Pertanda bahwa kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus beribadah dan memperbaiki diri,"tuturnya.

"Selain berpuasa, mari kita perbanyak amal soleh lainnya disetiap hari di bulan Ramadhan, terutama 10 hari akhir Ramadhan," pinta Bupati Suhardiman.*