https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Masyarakat Desa Bukit Kauman Minta Aspal Jalan, Seperti Ini Jawaban Bupati Kuansing

Masyarakat Desa Bukit Kauman Minta Aspal Jalan, Seperti Ini Jawaban Bupati Kuansing

14 April 2024
Melayur Jalur Baru Ratu Sialang di Desa Bukit Kauman

Melayur Jalur Baru Ratu Sialang di Desa Bukit Kauman

RIAU1.COM - Audiensi digelar masyarakat Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik dengan Bupati Kuantan Singingi (Kuanisng) Dr. H. Suhardiman Amby, sekaligus Melayur Jalur Baru Ratu Sialang generasi ketiga, Sabtu (13/04/2024) malam.

Dalam sambutannya, Kades Bukit Kauman Amrizal, menyampaikan beberapa pembangunan yang telah dilakukan bupati Suhardiman Amby, diantaranya pembangunan box cover di Kampahan, pembangunan saluran drainase, pembangunan kelas baru SD 010 dan rehab 2 ruangan kelas SMPN 2 Bukit Kauman.

Selanjutnya juga ada pemberian bibit cabe dan pupuk untuk kelompok tani Desa Bukit Kauman melalui Dinas Tanaman dan Holtikultura.

Melalui Kepala Desa Amrizal, masyarakat Desa Bukit Kauman mengusulkan dan memohon untuk dilakukan pengaspalan jalan lingkar Desa Bukit Kauman menuju Desa Sungai Manau.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Bupati Suhardiman Amby menyampaikan bahwa, intisari dari audiensi ini adalah menampung aspirasi, masih ada satu ruas jalan yang sejak tahun 2010 belum dilakukan pengaspalan sehingga mengganggu akses transportasi masyarakat lokal.

"Saya sudah instruksikan kepada Dinas Perkim agar dianggarkan tahun depan aspal lingkungan secara full sepanjang 1 kilometer, kalau bisa dipercepat, bisa jadi juga nanti melalui perubahan," sebut bupati Suhardiman.*