Masyarakat hingga Pejabat Kuansing Diminta Membiasakan Diri Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Masyarakat hingga Pejabat Kuansing Diminta Membiasakan Diri Salat Subuh Berjamaah di Masjid

15 Oktober 2023
Penyaluran bantuan di gerakan Subuh Barokah Pemkab Kuansing

Penyaluran bantuan di gerakan Subuh Barokah Pemkab Kuansing

RIAU1.COM - Bupati Kuanstan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, minta masyarakat membiasakan salat subuh berjamaah di masjid.

Hal itu dikatakan bupati pada saat hadiri di Subuh Barokah Pemkab Kuansing di Masjid As Sholihin Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Ahad (15/10/2023).

Bupati mengatakan, Subuh Barokah ini untuk membiasakan Pegawai ASN dan Non ASN kita agar melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid, dan juga Kepala OPD dapat melihat pembangunan seperti jalan dan infrastruktur lainya di pagi hari.

"Waktu tinggal 2 bulan lagi, saya minta Camat Kuantan Hilir segera gesa pembangunan Taman Kota di tepi Batang Sungai Kuantan Kecamatan Kuantan Hilir. Kita sedikan nanti internet gratis dan tempat yang nyaman". tegas Bupati.

Sementara Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra menyampaikan terimakasih kepada Pemda Kuansing yang memilih pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2023 di Kuantan Hilir. 

"Terima kasih telah menyerahkan bantuan jompo dan siswa miskin bagi warga Kuantan Hilir, untuk itu kami sampaikan terimakasih," ujar camat.

"Kami berharap kepada pengurus sesuai dengan kesepakatan dan kebutuhan supaya cepat d gesa, karena tinggal 8 hari lagi pelaksanaan MTQ, dan nanti Masjid As Sholihin ini juga menjadi salah satu tempat MTQ," sambung dia.*