MTQ Riau Tahun Depan, Obsesi Kuansing Masuk 3 Besar

MTQ Riau Tahun Depan, Obsesi Kuansing Masuk 3 Besar

29 April 2024
Bupati Suhardiman Amby di MTQ Riau tahun 2024

Bupati Suhardiman Amby di MTQ Riau tahun 2024

RIAU1.COM - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 42 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai secara resmi sudah ditutup. 

Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr. H. Suhardiman Amby, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kafilah, pelatih dan seluruh elemen yang telah berjuang membawa nama baik Kuansing di MTQ kali ini.

"Alhamdulillah tahun ini Kuansing meraih peringkat keempat. Hal ini tentu berkat usaha dan kerja keras yang maksimal dari para kafilah kita. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kuansing mengucapkan terima kasih kepada para pejuang Kuansing atas prestasi yang telah ditorehkan," kata dia.

Suhardiman Amby mengaku sangat bangga, karena dalam MTQ Ke- 42 tingkat Provinsi Riau ini, Kuansing berhasil memperoleh peringkat keempat.

"Meskipun belum mencapai target 3 besar, hasil peringkat kali ini sudah jauh lebih baik daripada tahun lalu, saat MTQ ke 41 di Indragiri Hulu. Pada saat itu Kuansing berada pada peringkat paling bawah," ujar Bupati Kuansing. 

Hal ini, sebut dia lagi, merupakan suatu prestasi bagi Kuansing, karena berkat tekat dan fokus dari kafilah, pelatih serta juga support dari Bupati, akhirnya berhasil membawa Kuansing ke peringkat 4 atau 5 besar. 

Ia juga berharap bahwa, perolehan ini menjadi motivasi ke depan agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi, jangan berhenti untuk terus mengasah kemampuan dan terus memacu semangat untuk terus menjadi lebih baik. 

"Untuk ke depan target kita masih sama yaitu 3 besar. Harapan saya, mari kita bersama-sama terus berjuang, mendukung dan memberikan support kepada para kafilah pejuang nama baik Kuansing untuk terus meningkatkan prestasi mereka. Sekali lagi selamat dan terima kasih serta teruslah berprestasi," demikian Bupati Kuansing, Suhardiman Amby.*