Musrenbang Kuansing, Ini Permintaan Penting Plt Bupati pada Bappeda

Musrenbang Kuansing, Ini Permintaan Penting Plt Bupati pada Bappeda

23 Maret 2023
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby buka Musrenbang Kunsing

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby buka Musrenbang Kunsing

RIAU1.COM - Musrenbang RKPD tahun 2024 tidak hanya mematangkan program prioritas usulan dan kebutuhan masyarakat. Juga fokus pada kegiatan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kuantan Singingi.

Seperti itu disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby saat buka Musrenbang Kabupaten Kuansing pekan ini.

"Hari ini kita menyepakati usulan, aspirasi, dan kebutuhan masyarakat yang sebelumnya telah dimatangkan melalui Musrenbang Kecamatan dan Forum Perangkat Daerah, agar semua usulan masuk hari ini. Melalui kegiatan ini, saya berharap Bapedda bisa mematangkan secara bersama-sama melaui ajang Musrenbang Tingkat Kabupaten Kuansing, melalui penandatanganan kesepakatan bersama," papar dia.

Lebih Lanjut Plt Bupati H. Suhardiman mengatakan, sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah, yang mana meningkatkan nilai spritual dan religius, yang berkarakter dan beradab ditengah masyarakat sehingga meningkatnya SDM yang sehat dan maju.

"Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat program prioritas yang urgensi sesuai tema Musrenbang RKPD 2024, yaitu pembangunan Rumah Tahfiz, Balai Adat, Pemberian Beasiswa untuk anak yang berprestasi, serta meningkatkan Pelayanan UHC, ujar dia.