https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Nenek 64 Tahun di Hulu Kuantan Dapat Hadiah Umrah Pemkab Kuansing

Nenek 64 Tahun di Hulu Kuantan Dapat Hadiah Umrah Pemkab Kuansing

20 Maret 2024
Penyerahan hadiah umrah pada seorang nenek di Hulu Kuantan

Penyerahan hadiah umrah pada seorang nenek di Hulu Kuantan

RIAU1.COM - Maidarnis (64) berurai air mata saat menerima hadiah umrah dari Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, bersempena dengan acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuansing di Masjid Baitul Makmur, Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan, Selasa (19/03/2024) malam. 

Diketahui, Maidarnis hanya tinggal seorang diri dirumahnya, dan tidak pernah tinggal salat 5 waktu di Masjid Baitul Makmur.

“Terketuk pintu hati saya oleh Allah SWT, untuk memberikan tiket umrah kepada Ibu. Semoga nantinya menjadi ibadah yang mabrur," kata Bupati Suhardiman Amby. 

Disela acara Safari Ramadhan Pemkab Kuansing bersama Basnaz dan stakeholder lainnya, Bupati Suhardiman Amby juga memberikan beberapa bantuan ke sejumlah Masjid, salah satunya Masjid Baitul Makmur senilai Rp20 juta, kemudian Paket Sembako dan Rumah Layak Huni, serta bantuan lainnya.*