Pemkab Kuansing Minta Bantu Pemprov Riau Lengkapi Infrastruktur RSUD Teluk Kuantan

Pemkab Kuansing Minta Bantu Pemprov Riau Lengkapi Infrastruktur RSUD Teluk Kuantan

28 Maret 2024
Safari Ramadan Pemprov Riau di Kuantan Singingi

Safari Ramadan Pemprov Riau di Kuantan Singingi

RIAU1.COM - Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) dr. Fahdiansyah, menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau, di Masjid Al-Fatah Desa Kinali, Kecamatan Kuantan Mudik.

Safari Ramadhan Pemprov Riau kali ini dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Zulkifli Syukur, bersama Asisten III Eli Wardani, SH, Wakil Ketua III Baznas Provinsi Riau H. Mester Hasuhunan Hamzah serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

Pada kesempatan itu, Plh Sekda Kuansing dr. Fahdiansyah menyampaikan beberapa usulan pembangunan dari pendanaan APBD Provinsi Riau tahun 2025, 
"Kabupaten Kuansing juga membutuhkan alokasi pendanaan melalui APBD Provinsi Riau, dan semoga dapat di prioritaskan untuk pembangunan daerah ini," kata dia. 

Usulan pendanaan yang disampaikan dr. Fahdiansyah tersebut diantaranya, pembangunan infrastruktur di RSUD Teluk Kuantan, infrastruktur jalan dan jembatan serta Rumah Layak Huni. 

"Pemkab Kuansing akan bersinergi untuk menopang, menunjang dan mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Riau," ujar dia.

Terkait usulan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Asisten I H. Zulkifli Syukur, mengaku akan disampaikan kepada pimpinan, supaya bisa dibantu untuk tahun anggaran 2025.

"Semoga melalui keberkahan Ramadhan ini, serta dengan datangnya Pemerintah Provinsi Riau ke Kabupaten Kuantan Singingi ini, akan dapat mendukung pembangunan infrastruktur di daerah ini, yang tentunya perlu kita bangun secara bersama-sama sesuai dengan regulasi yang ada," sebut Zulkifli.*