Penambahan Pembangunan RLH di Kuantan Hilir, Bupati Kuasing Usulkan di APBD 2024

Penambahan Pembangunan RLH di Kuantan Hilir, Bupati Kuasing Usulkan di APBD 2024

15 November 2023
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby mendapat sambutan hangat masyarakat desa Kampung Medan kecamatan Kuantan Hilir.

Kepala Desa Kampung Medan, Yunda Aprialdi mengapresiasi  semua program program yang dijalankan Pemerintah Kuansing seperti UHC dan Jamela.

"Saya mewakili masyarakat Desa Kampung Medan sangat berterimakasih kepada bupati atas program yang diluncurkan pemerintah. Seperti program UHC yang sudah dibuktikan masyarakat, yaitu hanya dengan menggunakan KTP saja masyarakat sudah bisa berobat gratis. Begitu juga dengan program Jamela yaitu Antar jemput ibu hamil dan melahirkan, karena program tersebut sangat besar manfaatnya bagi masyarakat kami semua," kata Kepala Desa, Yunda Aprialdi.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung kepemimpinan Bupati Suhardiman, seraya menyebarkan berita kebaikan dan upaya yang dilakukan pemerintah, secara bersama-sama.

Sementara itu, bupati Suhardiman pada kesempatan tersebut menyebutkan terkait penambahan pembangunan rumah layak huni, akan diusulkan ke APBD 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini desa Kampung Medan sudah membuat jalur baru. Dan semoga pada event nanti akan muncul jalur-jalur baru untuk menambah keramaian yang mengikuti event dan juga akan membuat tradisi dan budaya Pacu Jalur ini akan semakin mendunia," jelas dia.

"Terkait usulan pembangunan jalan dan penambahan pembangunan rumah layak huni, akan kita usulkan, dan semoga pada APBD 2024 bisa direalisasikan," ujar dia.*