Penegasan pada Pj Sekda Kuansing: Jabatan Bukan untuk Kepentingan Pribadi

Penegasan pada Pj Sekda Kuansing: Jabatan Bukan untuk Kepentingan Pribadi

29 Maret 2024
Pelantikan dr. Fahdiansyah sebagai Pj Sekda Kuansing

Pelantikan dr. Fahdiansyah sebagai Pj Sekda Kuansing

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby mengambil sumpah dan melantik Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing dr. Fahdiansyah secara daring, Kamis (28/03).

Sebelumnya, Dr Fahdiansyah, ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi.

Bupati Suhardiman Amby berpesan kepada Penjabat (Pj) Sekda Kuansing agar dapat menjawab semua tantangan dengan bekerja optimal untuk kepentingan masyarakat. 

"Laksanakanlah tugas pokok dan fungsi secara maksimal, segeralah koordinasikan dan kerjakan soal-soal pembangunan, awasi kegiatan seluruh OPD, awasi komitmen seluruh ASN terutama persoalan disiplin, jam kerja, etos kerja dan beban kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat", pinta Bupati Suhardiman. 

Suhardiman Amby mengucapkan selamat bertugas, dan dia meminta melaksanakanlah kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab, dan disiplin sesuai sumpah jabatan yang diucapkan, serta jadilah contoh atau panutan bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Semakin tinggi jabatan, maka akan semakin banyak juga tantangannya, jawab tantangan itu dengan bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat Kuansing, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan," tutur Bupati Suhardiman. 

Sementara Penjabat Sekda Kuansing dr. Fahdiansyah, mengatakan siap menerima amanah dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Sekretaris Daerah, sekaligus ia berharap do'a dan dukungan dari semua pihak dan semua unsur agar dapat bersinergi untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat. 

Menyangkut pelaksanaan kegiatan yang tentunya untuk menunjang pembangunan dan target RPJMD, dr. Fahdiansyah mengatakan bahwa tugas pokok yang menjadi prioritas saat ini yakni, menuntaskan persoalan APBD yang sempat mengalami keterlambatan.

"Namun semua tim sudah bekerja sesuai proses dan sistem yang ada, sehingga mudah-mudahan bisa segera terselesaikan," sebut dia.*