Plt Bupati Kuansing Dapat Aduan Jaringan Internet di Pucuk Rantau Bermasalah

Plt Bupati Kuansing Dapat Aduan Jaringan Internet di Pucuk Rantau Bermasalah

7 Maret 2023
Pembukaan Musrenbang  Pucuk Rantau

Pembukaan Musrenbang Pucuk Rantau

RIAU1.COM - Camat Pucuk Rantau H. Ali Apri dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) menyampaikan usulan program prioritas yaitu tower telekomunikasi dibangun di Pucuk Rantau.

Saat ini sinyal dan internet sudah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari, terutama demi kelancaran kinerja Pemerintahan di Daerah khususnya Pucuk Rantau

"Dengan demikian saya berharap jika tower telkomsel satu lagi didirikan di Pucuk Rantau tentunya komunikasi dan koordinasi kerja dari Pemerintahan Kabupaten ke daerah atau Kecamatan akan lancar," harap camat, Selasa (07/03).

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby langsung menginstruksikan Kepala Dinas Kominfoss Hendra Roza untuk di cek langsung ke lapangan.

"Kepada Kadis Kominfoss Hendra Roza untuk langsung turun ke lapangan, dan camat berkoordinasi langsung bersama Kadisnya, sekaligus cek kondisi jaringan dan segera eksekusi usulan tersebut, agar kinerja setiapdDaerah tidak terkendala lagi soal jaringan internet, apalagi di zaman sekarang." tegas H. Suhardiman Amby.

Selain jadi prioritas, di Kecamatan ini juga mendominasi prioritas pembangunan dari sektor pendidikan, seperti pembangunan sekolah.*