https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Plt Bupati Kuansing Tegaskan Cukup dengan KTP Bisa Berobat Gratis

Plt Bupati Kuansing Tegaskan Cukup dengan KTP Bisa Berobat Gratis

2 Maret 2023
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menghadiri Musrenbang Kuantan Tengah

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menghadiri Musrenbang Kuantan Tengah

RIAU1.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kuantan Tengah di Lapangan Kantor Camat Kuantan Tengah, Rabu (01/3) turut dihadiri ribuan masyarakat.

Selain ingin bertatap muka langsung pemimpinnya, masyarakat juga datang untuk mengetahui informasi pembangunan yang ada di kecamatannya.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby membuka kegiatan itu memberi apresiasi masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah, karena antusias hadir dan mengikuti acara Musrenbang tingkat kecamatan.

Dia juga menyampaikan bahwa fokus Musrenbang saat ini terkait pembangunan dan infrastruktur, karena dua tahun yang lalu APBD terkuras oleh wabah Covid-19.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Kuansing melalui kepemimpinan Plt Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby terdapat 332 Ribu jiwa masyarakat se Kuansing mendapatkan pelayanan berobat gratis.

"Cukup hanya dengan KTP, sudah bisa berobat gratis, diharapkan kepada Dinas kesehatan dan seluruh kapus, untuk menindak lanjuti dalam pelayanan berobat gratis untuk masyarakat," tegas dia.

Sementara itu Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, menyampaikan apresiasinya kepada Plt Bupati Kuantan Singingi ternyata terdapat peningkatan sumber daya manusia dan Desa - desa mandiri.

"Beberapa tahun kebelakang, belum terbentuknya desa mandiri dan desa kreatif, Alhamdulillah atas program Pemerintah Daerah H. Suhardiman Amby terdapat peningkatan SDM yang tinggi sehingga terbentuknya juga penguatan perekonomian di tiap daerah," papar dia.*