Porprov Riau, Plt Bupati Kuansing Ingin Sukses Ekonomi Kerakyatan

Porprov Riau, Plt Bupati Kuansing Ingin Sukses Ekonomi Kerakyatan

13 November 2022
Pembukaan Porprov Riau di Kuansing

Pembukaan Porprov Riau di Kuansing

RIAU1.COM - Ucapan selamat datang disampaikan Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby kepada semua kontingen dan tamu undangan yang telah hadir dalam pembukaan pelaksanaan Porprov Riau X 2022 di Kabupaten Kuansing.

Melalui kegiatan tersebut, Suhardiman Amby mengajak semua elemen masyarakat Kuantan Singingi khususnya, dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya untuk bersatu menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke-10 tahun ini.

Dia menyebutkan, dalam Porprov Riau kali ini di Kabupaten Kuansing mengusung misi 4 sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses ekonomi kerakyatan.

"Mari bersama kita sukseskan Porprov Riau X tahun ini di Kabupaten Kuansing," katanya dalam pembukaan Porprov Riau X 2022 yang berlangsung di Sport Center Kuansing, Sabtu (12/11/22) malam.

Plt Bupati Kuansing ini menerangkan, Riau ini adalah lumbung atlet berprestasi di Sumatera bahkan Nasional. Oleh karenanya, ajang Porprov tahun ini tentu diharapkan bisa melahirkan para atlet berprestasi yang mengharumkan nama negeri ini.

Suhardiman Amby mengajak kepada para atlet untuk memberikan yang terbaik saat bertanding dan mampu menjaga sportivitas.

Loading...

Karena terangnya, Porprov juga menjadi ajang bagi para atlet untuk merajut silaturahmi bersama insan olahraga di Provinsi Riau ini.

"Berikan yang terbaik untuk daerah masing-masing, salam olahraga," ucapnya.

Plt Bupati Kuansing ini juga mengajak semua kontingen dapat menjaga nama baik daerahnya selama bertanding, serta diharapkan para atlet dapat meraih prestasi yang gemilang.

"Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga acara ini dapat terselenggara, dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir," sebut dia.*