Puluhan Penjabat Kades Dilantik Pj Bupati Kuansing

Puluhan Penjabat Kades Dilantik Pj Bupati Kuansing

28 Maret 2023
Pelantikan Pj Kades di Kuansing

Pelantikan Pj Kades di Kuansing

RIAU1.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby awal pekan ini melantik sebanyak 39 Penjabat (PJ) Kepala Desa.

Plt Bupati H. Suhardiman Amby tekankan kepada Pj Kades yang baru dilantik bersinergi bersama stakeholder yang ada terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Saya tekankan kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik lakukan kontrol dan pantau dengan baik Anak-anak di Desa yang kita pimpin tidak ada yang putus Sekolah, kemudian persoalan kesehatan komunikasikan bersama masyarakat agar masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan dengan baik dan gratis, sehingga setiap masyarakat kita sehat secara jasmani dan rohani, agar kesinambungan SDM bisa tercipta dengan baik," papar dia.

Pj Kades Sawah Kecamatan Kuantan Tengah Dody Fitrawan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ia mengatakan juga akan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta akan membangun dengan sungguh-sungguh Desa yang ia pimpin

Loading...

"Dengan sepenuh hati saya siap menunaikan segala kebutuhan masyarakat sesuai ketentuan dan aturan yang ditetapkan, terkait pendidikan kita utamakan pendidikan spritual keagamaan, kemudian mengenai kesehatan kita akan berkoordinasi dan komunikasi bersama stakeholder yang ada" tutur Dody.*