Raih 94 Emas, 76 Perak dan 90 Perunggu 90, Bengkalis Juara Umum Porprov Riau 2022

Raih 94 Emas, 76 Perak dan 90 Perunggu 90, Bengkalis Juara Umum Porprov Riau 2022

22 November 2022
Penyerahan piala juara umum Porprov Riau 2022

Penyerahan piala juara umum Porprov Riau 2022

RIAU1.COM - Helat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) telah usai digelar. 

Ajang tersebut resmi ditutup oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Lapangan Limuno, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (22/11/2022).

Pada perhelatan Porprov Riau ke X ini, Kabupaten Bengkalis menjadi juara umum dengan meraih emas 94, perak 76, dan perunggu 90.

Gubernur Syamsuar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bengkalis karena telah berhasil menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi Riau yang ke sepuluh.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk peraih juara umum. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang bagi yang belum mendapatkan juara umum tentunya untuk para pimpinan cabor bisa meningkatkan latihannya,” ucap Gubri

Selain itu, Gubri juga mengatakan selamat untuk tuan rumah Kabupaten Kuantan Singingi yang telah sukses melaksanakan kegiatan Porprov Riau tahun 2022.

Loading...

“Atas nama pemerintah provinsi Riau dan forkopimda Riau kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia porprov dan juga Koni Riau beserta Koni Kabupaten/Kota yang telah menyelenggara dengan sukses,” katanya.

Gubri Syamsuar jelaskan pelaksanaan olahraga ini merupakan dharmabakti setiap pihak terkait dalam mempersiapkan atlet pada Pekan Olahraga

Wilayah (Porwil) Sumatera serta PON yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Sumut.

“Harapan kami melalui hasil Porprov ini banyak prestasi yang gemilang dan banyak atlet-atlet yang dapat membanggakan Riau. Mari terus berlatih, mari kita persiapkan diri untuk pembinaan Porwil Sumatera dan PON Aceh Sumut. Agar dalam pelaksanaan Porwil Sumatera kita dapat pertahankan juara umum,” pungkasnya.*