Seperti Ini Dukungan Pemkab Kuansing Sukseskan Pemilu 2024

Seperti Ini Dukungan Pemkab Kuansing Sukseskan Pemilu 2024

6 Desember 2023
Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby meminta semua media tidak menyebarkan berita bohong untuk kelancaran Pemilu.

"Sampaikan kepada masyarakat kita informasi informasi yang benar, tidak hoaks, agar terciptanya situasi aman dan kondusif. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media agar menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media online dan jangan memberikan informasi hoaks. Semoga pesta demokrasi di Kuansing berjalan dengan aman dan damai," kata dia awal ,pekan ini.

Dia juga berharap kepada KPU dan Bawaslu agar melakukan pencegahan, dan berharap tidak ada yang melakukan pelanggaran-pelanggaran.

"Saya berharap kepada instansi instansi terkait dengan pelaksanaan Pemilu untuk selalu bekerjasama dan selalu berkomunikasi untuk menyukseskan Pemilu Serentak tahun 2024," ujarnya.

Loading...

Sambung dia, Pemerintahan dan Forkopimda Kuansing mendukung penyelanggara Pemilu juga mendukung sarana, prasarananya hingga ke desa-desa di Kuansing.

“Pemerintah Kuansing juga mendukung dan menganggarkan Dana Hibah Daerah, yang mana pada hari ini telah kita tanda tangani bersama melalui Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Kuansing dengan KPU dan Bawaslu," papar dia.*