https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Seperti Ini Kondisi Kasat Lantas dan Kapolsek di Kuansing yang Jatuh dari Paramotor

Seperti Ini Kondisi Kasat Lantas dan Kapolsek di Kuansing yang Jatuh dari Paramotor

16 April 2024
Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito

RIAU1.COM - Dilaporkan Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan dan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, terjatuh usai menabrak tiang listrik hingga kritis. 

Saat itu kedua perwira tersebut sedang patroli udara menggunakan Paramotor.

Berdasarkan keteragan Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, peristiwa itu terjadi pada Senin (15/4) sore. Ketika itu Boy dan Hendra sedang melakukan patroli udara menggunakan paramotor.

Patroli tersebut dilakukan di atas sungai Kuantan di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Riau. Momen keduanya berpatroli sempat direkam oleh warga yang kebetulan lagi menonton perlombaan sampan di sungai. 

"Saat itu keduanya sedang patroli memantau arus balik mudik dan pacu jalur mini yang tengah berlangsung di Takuk Kuantan," ujar Pangucap Selasa (16/4).

Dalam rekaman video amatir warga yang beredar, kedua perwira itu terjatuh menabrak tiang listrik. Kemudian mereka menghantam aspal. Kejadian itu viral di media sosial usai diposting warga yang kebetulan merekam di lokasi kejadian.

Hendra yang mengemudikan paramotor itu mengalami cidera serius. Sementara Boy yang berada di boncengan belakang mengalami luka ringan.

"Keduanya sudah sadarkan diri. Masih dalam perawatan. Tapi belum bisa dimintai keterangan," sebut Pangucap.*