Sidak RSUD Teluk Kuantan, Ini yang Ditemukan Sekda Kuansing

Sidak RSUD Teluk Kuantan, Ini yang Ditemukan Sekda Kuansing

6 Januari 2023
Sekda Sidak ke RSUD Teluk Kuantan

Sekda Sidak ke RSUD Teluk Kuantan

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah  H. Dedi Sambudy melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Teluk Kuantan, Jum'at (06/01).

"Segala urusan di instansi Pemerintah Daerah dalam pelayanan publik kita akan persiapkan dengan cermat, terutama pelayanan kesehatan, hal ini termasuk penting," kata Sekretaris Daerah H. Dedy Sambudi

Sekda H. Dedi Sambudy meninjau kesiapan Rumah Sakit Umum Daerah Teluk Kuantan, yang menjadi tumpuan bagi masyarakat Kuansing untuk memperoleh pelayanan Kesehatan, dan diterima langsung Direktur RSUD dr. Irvan Husin serta sejumlah pejabat di lingkungan RSUD Teluk Kuantan.

"Utamakan dalam pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, terutama terkait instansi dalam pelayanan masyarakat ini akan ditetapkan pelayanan dari pintu ke pintu atau jemput bola, terutama Pelayanan Kesehatan," ujarnya.

Selain itu H. Dedy Sambudi juga ingin memastikan di setiap rumah sakit dan Puskesmas mulai berjalannya program Plt Bupati H. Suhardiman Amby, yaitu UHC, yang mana seluruh masyarakat Kuansing sudah bisa berobat gratis cukup dengan menunjukkan KTP.

"Saat ini kita juga melihat bagaimana kesiapan barang, tenaga kesehatan dan obat-obatan tersedia di RSUD," sebut dia.

Dalam sidak tersebut, H. Dedi Sambudy juga mendengarkan beberapa persoalan yang disampaikan masyarakat di RSUD.*