Tenaga Kebersihan Masjid di LDT Dapat Hadiah Umrah Pemkab Kuansing

Tenaga Kebersihan Masjid di LDT Dapat Hadiah Umrah Pemkab Kuansing

21 Maret 2024
Safari Ramadan Pemkab Kuansing di LTD

Safari Ramadan Pemkab Kuansing di LTD

RIAU1.COM - Sejumlah bantuan dan hadiah umrah disalurkan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) kepada salah seorang jemaah Masjid Nurul Iman, bersempena dengan agenda Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Desa Sukaraja, Kecamatan Logas Tanah Darat (LDT) Rabu (20/03/2024) malam.

Heni, Ibu 2 orang anak ini kesehariannya adalah sabagai tenaga kebersihan di Masjid Nurul Iman Desa Sukaraja, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umar dari program Pemkab Kuansing.

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah ini. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Bupati Suhardiman Amby, semoga Bapak sehat, bisa kembali, memimpin Kuansing kedepannya dan do'a terbaik buat Bapak" ujar Heni.

Sementara itu Bupati H. Suhardiman Amby mengatakan, bahwa hadiah umrah ini diberikan kepada Heni atas dedikasinya yang tak kenal lelah menyumbangkan tenaganya untuk membersihkan Masjid Nurul Iman, Desa Sukaraja.

"Alhamdulillah malam ini, kita Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali memberikan hadiah keberkahan berupa Umroh ke tanah suci Mekkah kepada salah seorang Ibu 2 anak yang bernama Heni. Ini merupakan ganjaran atas dedikasinya yang tak kenal lelah menjaga dan membersihkan Masjid Nurul Iman, Desa Sukaraja ini," ucap Bupati Suhardiman Amby.*