Turnamen Futsal Pelajar Kuansing, Bupati Berharap Lahir Bibit-bibit Unggul

Turnamen Futsal Pelajar Kuansing, Bupati Berharap Lahir Bibit-bibit Unggul

14 November 2023
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby membuka turnamen futsal pelajar

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby membuka turnamen futsal pelajar

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs Suhardiman Amby menghadiri pembukaan turnamen futsal se kabupaten Kuansing awal pekan ini.

Turnamen Futsal ini digelar Asosiasi Futsal Kuantan Singingi dan diikuti sejumlah sekolah tingkat SMP dan SLTA. Untuk Tingkat SMP diikuti sebanyak 14 sekolah dan tingkat SMA sebanyak 26 tingkat SLTA. 

Ketua Asosiasi Futsal Kuantan Singingi, Kaswira Nondri berharap agar event ini dapat sukses hingga selesai nanti dan berharap dapat memperoleh pemenang dengan sportifitas dan netralitas dalam kompetisi.

"Alhamdulillah pada hari ini akan kita gelar event Futsal Se Kabupaten Kuansing, kita berharap semoga event ini dapat berjalan sukses dan dapat memperoleh pemenang dengan sportifitas dan netralitas dalam kompetisi. Event Futsal ini juga diikuti oleh SMA 1 yang pada tahun lalu menjadi pemenang di tingkat provinsi," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, bupati Suhardiman Amby mengapresiasi dan mendukung penuh turnamen futsal Se Kabupaten Kuansing tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan akan mensupport event event olahraga. Saya berharap dapat menghasilkan dan melahirkan atlet atlet yang terbaik dan berprestasi," ujar bupati.

Dia juga berharap turnamen tersebut melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat mewakili Kuansing di event nasional, seperti Porprov, dan event nasional lainnya.

"Karena visi dan misi kita melingkupi olahraga, budaya, infrastruktur dan pendidikan semua harus sesuai dan seimbang dengan maksimal. Disamping mengukir prestasi melalui olahraga sekaligus ajang berkumpul untuk bersilaturahmi karena dapat menambah persaudaraan dan persahabatan," tutup bupati.*