UPZ Baznas Kecamatan se-Kuansing Kini Miliki Pengurus Baru

UPZ Baznas Kecamatan se-Kuansing Kini Miliki Pengurus Baru

2 Februari 2023
Usai pelantikan pengurus UPZ Baznas kecamatan se Kuansing

Usai pelantikan pengurus UPZ Baznas kecamatan se Kuansing

RIAU1.COM - Pelantikan pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan, Rabu (1/2) dihadiri Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby.

Ketua Baznas Provinsi Riau yang diwakili Kepala Bidang UPZ Riau Yahanan mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati H. Suhardiman yang telah  mensukseskan program Baznas, dengan menerbitkan peraturan Bupati dan membuat surat edaran yang diperuntukan Instansi terutama untuk ASN nantinya.

"Kita berharap Baznas Kuansing selalu bersinergi dengan Pemkab, khususnya Plt Bupati, sebagai pimpinan daerah," kata Yahanam.

Kemudian Yahanan juga mengapresiasi Plt Bupati Kuansing yang selalu mendukung setiap kegiatan Baznas kabupaten.

Sementara itu Plt Bupati Drs. H. Suhardiman Amby mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus UPZ Kecamatan. Pelantikan ini sebut dia menjadi titik awal proses pengelolaan zakat di lingkungan masyarakat Kuansing.

"Sosialisasi UPZ Kecamatan tiap daerah mengenai zakat kepada umat, meyakinkan zakat itu sebagai obat, penyelamat, pemersatu umat. Hal yang paling konkret dalam sosialisasi zakat berawal dari khutbah di mesjid," sebut Plt Bupati H. Suhardiman Amby.*