Jumat, 24 Januari 2020

MERANTI

955 Berkas Pelamar CPNS 2019 Meranti Belum di Verifikasi

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Panitia pemerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Kepulauan Meranti masih fokus memverifikasi berkas pelamar. Hingga Senin (9/12/2019) pagi, dari 2.774 berkas pelamar tersisa 955 berkas yang belum di verifikasi.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti, Bakharudin mengatakan timnya menargetkan sisa berkas yang belum terverifikasi tersebut dapat diselesaikan dalam waktu maksimal tiga hari.

"Masih ada sekitar 955 berkas yang belum kita verifikasi. Mudah-mudahan dalam dua atau tiga hari ini selesai semua" ujar Bakhar, Senin (9/12/2019).

Baca Juga: Ini Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS 2019 Meranti

www.jualbuy.com

Baca Juga: Pelaku Jambret Pedagang Jamu di Selatpanjang Dibekuk Polisi

Iklan Riau1

Bakhar mengatakan, sebanyak 43 orang verifikator harus bekerja ekstra bahkan sampai lembur agar seluruh berkas dapat segera terverifikasi dengan benar. Sebab ia tak ingin ada pihak yang dirugikan pada saat pengumuman nanti.

"Kita harus ekstra hati-hati dan jeli dalam mengecek. Karena ini menentukan nasib pelamar. Kalau kita tetapkan berkas tidak memenuhi syarat (TMS) juga memang harus ada alasan yang jelas dan memang fatal, karena nanti akan ada masa sanggah untuk pelamar" terangnya.
 





Loading...