Hari Kelima Pelaksanaan SKD CPNS Meranti, 803 Peserta Lolos Passing Grade

Hari Kelima Pelaksanaan SKD CPNS Meranti, 803 Peserta Lolos Passing Grade

11 Februari 2020
Pemeriksaan berkas peserta SKD oleh panita seleksi

Pemeriksaan berkas peserta SKD oleh panita seleksi

RIAU1.COM - Hari kelima pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Meranti, tercatat sudah 803 peserta dinyatakan lolos passing grade.

Kepala BKD Kepulauan Meranti, Alizar S.Sos, melalui Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai BKD Kepulauan Meranti, Budi Hardiantika, mengungkapkan hingga hari kelima, ada ratusan peserta yang tidak hadir dan mengikuti SKD.



"Sudah memasuki hari kelima, yang tidak hadir hari ini ada 32 peserta, dan total yang tidak hadir sampai sesion ke 23 sebanyak 149 peserta," ungkap Budi, Selasa (11/2/2020) malam.

Dikatakannya sesuai tata tertib, para peserta SKD diwajibkan membawa KTP serta kartu ujian serta mengenakan busana putih hitam polos. Bahkan para peserta juga tidak diperbolehkan membawa barang lainnya.



"Seperti handphone, jam dan barang lainnya harus dititipkan. Karena saat diperiksa sebelum masuk ruangan juga dilakukan pemeriksaan menggunakan line detector," ujar Budi

Untuk diketahui, pelaksanaan tes SKD CPNS yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) berlangsung di Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Loading...