Kamis, 02 April 2020

MERANTI

Bupati Meranti Terima SK Perhutanan Sosial dari Presiden RI Joko Widodo

news24xx


Bupati Meranti Irwan saat menerima SK Perhutanan dari Presiden Joko Widodo Bupati Meranti Irwan saat menerima SK Perhutanan dari Presiden Joko Widodo

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti Irwan menerima Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial untuk pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dari Presiden RI Joko Widodo, di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (21/2/2020). 

 

Dalam kegiatan penyerahan SK Perhutanan Provinsi Riau dengan Total 73.670 Ha, sedangkan Kabupaten Meranti sendiri, menerima SK Perhutanan terluas Se- Riau yakni 10.695 Ha yang diperuntukan untuk 2.469 KK.

Baca Juga: Tim PKK Rangsang Barat Bagikan Seribu Masker Ke Masyarakat

www.jualbuy.com

 

Baca Juga: Cegah Corona, Polres dan Pemkab Meranti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Selatpanjang

Iklan Riau1

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Pusat, khususnya Presiden RI Joko Widodo. Sesuai dengan intruksi kami akan menindaklanjuti pengelolaan hutan ini untuk hal yang bersifat produktif dan memberikan manfaat terhadap kesejahteraan masyarakat" ujar Irwan. 

 

"Selain itu juga, akan terus menjaga kelestarian ekosistem hutan melalui penanaman pohon untuk menjaga kestabilan tanah dan mencegah rusaknya ekosistem dan senantiasa ramah lingkungan" tambahnya.

 

 





Loading...
DN05 | Agung Toyota 2