Senin, 13 Juli 2020

MERANTI

Warga Yang Bandel Tak Pakai Masker dan Tak Patuhi Sosial Distancing Akan Digiring Keruang Isolasi

news24xx


Warga Yang Bandel Tak Pakai Masker dan Tak Patuhi Sosial Distancing Akan Digiring Keruang Isolasi Warga Yang Bandel Tak Pakai Masker dan Tak Patuhi Sosial Distancing Akan Digiring Keruang Isolasi

RIAU1.COM -Pemerintah Pusat dan Kabupaten telah mengeluarkan aturan wajib menggunakan masker bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah dan menerapkan gerakan Physical/Sosial Distancing ditengah Pandemi Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Virus mematikan tersebut. 

Namun faktanya masih saja ditemukan warga yang membandel dan acuh tak acuh yang sengaja tidak mematuhi salah satu protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini, seperti yang dilakukan sejumlah warga di Kabupaten Kepulauan Meranti ini. 

Baca Juga: Hadiri Konfercab I PMII Kabupaten Meranti, Rosdaner Harapkan Mahasiswa Mampu Berkontribusi Bangun Meranti

www.jualbuy.com

Belum adanya kasus positif Covid-19 di Meranti membuat masyarakat terlena. Ini terbukti dengan penuhnya warga dijalan-jalan protokol Selatpanjang. Begitu juga masyarakat yang melakukan transaksi jual beli yang sudah tidak perduli lagi dengan penerapan Protokol Kesehatan Phisical/Sosial Distancing. 

Baca Juga: Pemkab Meranti Usulkan Kawasan Hutan Meranti Keluar dari Area PIPPIBĀ 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Meranti, Helfandi mengatakan, dalam rangka sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten bersama Polres Meranti dan TNI melakukan penertiban warga dan pedagang yang tidak menggunakan masker serta tidak menerapkan protokol Physical/Sosial Distancing.

"Sesuai arahan Pak Bupati bagi masyarakat yang tak menggunakan masker dan ngotot tidak mematuhi aturan Phisical Distancing akan kita masukan keruang isolasi," tegas Helfandi.

 





loading...
Loading...