Sabtu, 11 Juli 2020

MERANTI

Kapolres Kepulauan Meranti Pimpin Apel Penegakan Disiplin Masyarakat

news24xx


Apel terpadu penegakan disiplin masyarakat Apel terpadu penegakan disiplin masyarakat

RIAU1.COM - Hadapi New Normal, Kepolisian Resor (Polres) Meranti menggelar apel penegakan disiplin masyarakat produktif aman Covid-19, Kamis (4/6/2020).

Apel yang digelar di halaman Polres Kep. Meranti ini dihadiri oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Wakapolres Meranti Kompol Nipwin Bonar, Sekda Meranti Bambang Suprianto, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti Taufiq Lukman mengatakan apel team terpadu ini merupakan salah satu langkah dalam rangka menghadapi tatanan baru atau new normal  guna mempercepat penanganan Covid 19 dengan cara memutus mata rantai penyebarannya.

Baca Juga: Hadiri Konfercab I PMII Kabupaten Meranti, Rosdaner Harapkan Mahasiswa Mampu Berkontribusi Bangun Meranti

www.jualbuy.com

"Sehingga diharapkan dengan disiplin bersama, roda perekonomian tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan selalu mengedapankan protokol kesehatan sebagai pedoman utama dalam berbagai aktifitas masyarakat" ujar Taufiq.

Baca Juga: Pemkab Meranti Usulkan Kawasan Hutan Meranti Keluar dari Area PIPPIBĀ 



Taufiq juga mengatakan, dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat setiap harinya di tempat umum agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, pihaknya menyediakan 7 titik posko Covid.

"Kita harus memberikan edukasi setiap hari di tempat tempat umum seperti pasar pelabuhan swalayan /mini market dan tempat wisata serta tempat ibadah. Untuk tempat-tempat yang kami ploting ada 7 titik yaitu pasar, Swalayan atau Mini Market, Pelabuhan dan lain lain." Pungkasnya.





loading...
Loading...