Rabu, 27 Oktober 2021

MERANTI

Pengembangan SDM, FPK Riau Temui Bupati Meranti

news24xx


Usai pertemuan Usai pertemuan

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil menerima Audiensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau dirumah Kediaman Selasa (07/9).

Baca Juga: Meranti Sebagai Kawasan Kepulauan, Dinilai Penting Ada Diklat Basic Safety Training Kapal Layar Motor



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kunjungan pengurus FPK Provinsi yang terdiri dari Fakrunnas MA Jabar sebagai wakil Ketua bidang Komunikasi dan Media, Ferri Suradji anggota bidang sosial dan atar paguyuban, Gembing WS Wakil Sekretaris, Azwir Alimudin anggota Bidang Organisasi.

Sementara itu, yang turut mendampingi Ketua Pembina FPK Kabupaten Kepulauan Meranti Ketua Zaini, Sekretaris Kesbangpol beserta staf, dan beberapa Pengurus FPK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun tujuan kedatangan FPK Provinsi Riau ke Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mensosialisasikan kegiatan FPK yang sudah dilakukan Provinsi Riau serta pengembangan SDM.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti berharap dengan adanya FPK di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat memperkuat dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di Kabupaten ini.

Dalam Kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan program-program sesuai Visi dan Misinya Bupati dan wakil Bupati yang mana saat ini lagi berjalan.

Baca Juga: Penerapan Jalan Satu Arah di Selatpanjang Menuai Keluhan dari Warga

"Tentunya dengan kehadiran FPK Provinsi Riau ke Selatpanjang  diharapkan dapat terjalin komunikasi yang erat dan lancar antara pengurus FPK Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.*





loading...
Loading...