Rabu, 27 Oktober 2021

MERANTI

Pesan Bupati Adil pada Karang Taruna Meranti: Jangan Menjadi Penonton di Negeri Sendiri

news24xx


Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil

RIAU1.COM - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi Kediaman Rumah Dinas Bupati dalam rangka bersilaturahmi Dengan Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.

Baca Juga: Meranti Sebagai Kawasan Kepulauan, Dinilai Penting Ada Diklat Basic Safety Training Kapal Layar Motor



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kehadiran Pengurus karang Taruna ini bertujuan menyampaikan program-program dari Karang taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, dan juga memberikan informasi kepada Bupati bahwa ada Bantuan dari Kementrian sosial yang akan di bagikan ke masyarakat berupa Masker sebanyak 1.270 paket dan Vitamin 1.270 Paket. 

Dalam pertemuan ini, Ketua Karang Taruna Meranti Een Marfizas mengatakan bahwa karang Taruna Meranti siap mendukung visi dan misinya Bupati dan Wakil Bupati menjadikan Meranti Maju dan bermartabat. 

Dalam kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil menyambut hangat kedatangan pengurus Karang Taruna. Dia mengaku sangat bangga dengan pemuda yang kreatif.

"Saat untuk mencapai visi misi Bupati dan wakil bupati, Pemerintah telah menjalan program seperti Pengobatan gratis, program beasiswa pendidikan, Fasilitas pendidikan, menciptakan pengusaha muda yang kreatif, dan UMKM.

Baca Juga: Penerapan Jalan Satu Arah di Selatpanjang Menuai Keluhan dari Warga

Bupati berharap kepada Karang taruna sebagai organisasi kepemudaan dapat mengambil peran dalam program-program yang sudah dan akan dijalankan oleh pemerintah Daerah, jangan menjadi penonton di negeri sendiri.*
 





loading...
Loading...