https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Sukseskan Pemilu, Pemkab Meranti Intensifkan Koordinasi dengan KPU

Sukseskan Pemilu, Pemkab Meranti Intensifkan Koordinasi dengan KPU

1 Februari 2024
 Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto

 Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, mengikuti zoom meeting Rakor Lintas Sektoral terkait Kesiapan Memasuki Tahapan Pemungutan dan penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, yang memimpin Rakor itu mengajak seluruh jajaran Forkopimda provinsi maupun kabupaten/kota, partai politik dan tokoh masyarakat untuk menyamakan persepsi dan berkomitmen dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. 

"Antisipasi setiap potensi kerawanan menjelang pemungutan suara. Termasuk menyiapkan kelengkapan pengamanan di KPU dan personil di TPS," tegas Kapolda Riau. 

Usai mengikuti Rakor tersebut, Sekda Bambang mengatakan Pemkab Kepulauan Meranti siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024. 

"Kita mengapresiasi dan menyambut baik apa yang menjadi arahan dari Bapak Kapolda Riau. Tentunya akan kita tindaklanjuti," kata Bambang.

Bambang juga memastikan Pemkab Meranti bersama jajaran TNI/Polri, KPU dan Bawaslu terus memperkuat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pemilu mendatang.

"Termasuk juga bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mendukung situasi yang aman dan kondusif, sehingga Pemilu damai dapat terlaksana dengan baik," kata Sekda Meranti tersebut.*