Hari Santri Nasional, Ustaz Abdul Somad Pamer Foto Kenakan Seragam Sekolah Di Facebook

Hari Santri Nasional, Ustaz Abdul Somad Pamer Foto Kenakan Seragam Sekolah Di Facebook

22 Oktober 2019
Ustaz Abdul Somad saat mengenakan seragam sekolah (Foto: Istimewa/Facebook)

Ustaz Abdul Somad saat mengenakan seragam sekolah (Foto: Istimewa/Facebook)

RIAU1.COM - Hari Santri Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 20 Oktober dimanfaatkan oleh Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan mengunggah dua foto pribadi melalui akun Facebooknya @ustazdabdulsomad_official.


Jejak rekam UAS sejak SD dididik di sekolah Tahfiz Alquran. Setelah lulus dari SD al-Washliyah melanjutkan sekolah ke MTs Mu'allimin al-Washliyah. 

Begitu tamat, UAS remaja masuk Pesantren Darul Arafah Deliserdang Sumatera Utara selama setahun dan pindah ke Riau dan melanjutkan sekolah di Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, Indragini Hulu.

Pantauan riau1.com, unggahan yang baru saja tayang itu memuat gambar siswa sekolah yang tengah duduk berjejer dibawah tangga.

UAS diperkirakan menggenakan seragam pramuka lengkap dengan pecinya bersama delapan sahabat.

Serta mengunggah satu foto lagi ditengah tulisan Modern Islamic Education College," Sahabat UAS @sajabatuasofficial selamat Hari Santri Nasional," tulisnya.

Loading...

Unggahannya ini mendapat respon beragam dari para netizen," Wa'alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakaatuhu. Ustadz yg pakai baju Pramuka, duduk di tengah ya. Semoga Ustadz sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah ... Aamiin," tulis akun @Ayoh Soegito.

"Sptnya ada Ustadz Yusuf yg paling imut bawah yg pernah UAS ceritakan dlm ceramah...," sebut akun @Elvida Wati.

"Dari SD sampai sekarang tetap sederhana selalu rendah hati itulah UAS nicee," tutup Lisnita Lisnita.