Sabtu, 29 Februari 2020

NASIONAL

Untuk Pertama Kalinya, Jakarta Memeriksa Laporan Dugaan Kasus Virus Corona

news24xx


Untuk Pertama Kalinya, Jakarta Memeriksa Laporan Dugaan Kasus Virus Corona Untuk Pertama Kalinya, Jakarta Memeriksa Laporan Dugaan Kasus Virus Corona

RIAU1.COM -  Badan Kesehatan Jakarta mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka sedang menyelidiki laporan dugaan kasus virus corona di Jakarta. Virus corona pertama kali muncul di kota Wuhan di Cina pada akhir tahun lalu.

Pasien yang dilaporkan, menderita demam, adalah seorang karyawan raksasa telekomunikasi Cina Huawei, yang berkantor di gedung BRI di Jakarta.

Baca Juga: BMKG: Jabodetabek Siaga Hujan Deras Hari Ini, Termasuk Sumbar dan Aceh

www.jualbuy.com

"Kami sedang memeriksa laporan," kata Kepala Dinas Kesehatan Jakarta Widyastuti kepada The Jakarta Post pada hari Kamis.

Pemberi pinjaman milik pemerintah, Sekretaris Perusahaan BRI, Hari Purnomo mengeluarkan pernyataan bahwa pasien telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diagnosis lebih lanjut dari virus yang mirip pneumonia.

Dia kemudian mengatakan bahwa rumah sakit telah mendiagnosis pasien menderita sakit tenggorokan. Ketika dimintai komentar, direktur pengawasan dan karantina Kementerian Kesehatan, Vensya Sitohang, mengatakan bahwa kementerian tersebut akan berkoordinasi dengan BRI terkait dengan kasus tersebut.

Baca Juga: Dapat Pujian Menteri PUPR, Ini Peran Hakaaston di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Iklan Riau1

Hari mengatakan bahwa BRI telah melakukan manajemen risiko keselamatan untuk semua karyawan BRI dengan membagikan masker untuk setiap karyawan yang bekerja di gedung.

Coronavirus, yang memiliki kemiripan dengan Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS), pertama kali terdeteksi pada 31 Desember 2019 di Wuhan. Virus baru ini telah menginfeksi lebih dari 500 orang hingga saat ini, menewaskan sedikitnya 17 orang, AFP melaporkan.

 

 

 

R1/DEVI





Loading...