Jumat, 29 Mei 2020

NASIONAL

Pasien Positif Corona di Batam Meninggal, Pernah Rapat di Dirjen Perhubungan Laut

news24xx


ilustrasi pasien terpapar corona/net ilustrasi pasien terpapar corona/net

RIAU1.COM -BATAM- Seorang lagi pasien positif corona di Batam meninggal. Pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji Senin dini hari meninggal dunia, Senin (30/3/2020).
Baca Juga: Mengulang Masa Kelam 14 Tahun Semburan Lumpur Lapindo

www.jualbuy.com

Menurut informasi, pasien laki-laki bernisial JR (47) ini sebelumnya  pernah melakukan perjalanan pada Senin, 9 Maret 2020 dari Bandara Internasional Hang Nadim menuju Jakarta.
Pada Selasa Maret pagi yang bersangkutan hadir pada acara peletakan lunas pembangunan kapal di Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilansir Surya Kepri.

Seteleh selesai acara tersebut, yang bersangkutan mengunjungi salah satu perusahaan pembuat kapal tidak jauh dilokasi dan dilanjutkan pertemuan tertutup sampai pukul 16.30 Wib.
Kemudian yang bersangkutan kembali ke kantornya di Menara Bidakara 2 Pancoran, Jakarta dan keluar kantor sekira pukul 20.00 Wib langsung menuju Hotel Bidakara tempat menginapnya.

Pada Rabu 11 Maret yang bersangkutan melakukan pertemuan di kantor Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub RI mulai pukul 10.00-12.00. Setelah itu, yang bersangkutan menuju klinnya yang berada di Pluit CBD untuk melakukan pertemuan dan dilanjutkan makan siang di Pluit Junction.
Baca Juga: 6 Maskapai Operasikan Penerbangan Khusus Angkutan Kargo Domestik Dari dan Ke Bandara Soekarno-Hatta

Selanjutnya yang bersangkutan kembali ke Batam pada Kamis 13 Maret. Keesokan harinya yang bersangkutan mengeluhkan tenggorokannya gatal dan badan kurang fit saat terkena sinar matahari.





loading...
Loading...