Selasa, 14 Juli 2020

NASIONAL

Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Abdel: Barusan Gue Nelpon Lagi Ngegoreng Tempe

news24xx


Mamah Dedeh (Foto: Istimewa/internet) Mamah Dedeh (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Dai yang dikenal dengan candaannya yang khas, Dedeh Rosida atau Mamah Dedeh baru-baru ini dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar duka ini beredar luas dari grup WhatsApp hingga ke mulut-mulut. Dimana, narasinya bertuliskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD.

Baca Juga: Berbekal 1 Paru-Paru, Jenderal Sudirman Hapuskan Penjajahan Sekaligus Pemberontakan di Indonesia

www.jualbuy.com

Kabar duka ini ditanggapi santai oleh Abdel Achrian atau dikenal dengan Cing Abdel yang pernah menjadi pendamping di acara Mamah dan AA ditayangkan di Indosiar.

Baca Juga: Alvin Lie Heran Hanya Lurah yang Diberi Hukuman Penerbitan KTP Djoko Tjandra

Dia mengatakan kabar duka itu hoaks. Jawaban ini menurutnya sekaligus menepis kabar tak benar tersebut. Ini ditanggapinya melalui akun media sosial Twitter @abdelachrian, Rabu, 27 Mei 2020.

" Banyak yg nanya ke gw ttg berita di grup2 WA, katanya Mamah Dedeh meninggal. Beritanya gak bener. Mamah Dedeh sehat, barusan gw nelpon, beliau lagi ngegoreng tempe.. Alhamdulillah," terangnya.

Menurut Abdel, tak hanya sekali Mamah Dedeh dikabarkan meninggal. Dia sudah diberitakan telah berpulang hingga berkali-kali.

Jawaban ini didapatkannya langsung dari Mamah Dedeh melalui sambungan telepon.

" Kata Mamah: ini udah yg keempat kali ye Del mamah diberitain gini...," terangnya.





loading...
Loading...