Kamis, 03 Desember 2020

NASIONAL

MUI Ajak Umat Nonton Film G30S/PKI, Ini Alasannya

news24xx


Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia KH Muhyiddin Junaidi (foto: istimewa/internet)  Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia KH Muhyiddin Junaidi (foto: istimewa/internet)

RIAU1.COM - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhyiddin Junaidi mengajak seluruh umat untuk kembali menonton film Pengkhianatan G30S/PKI.

Alasannya agar rakyat mengerti dan paham kezaliman yang dilakukan Partai Komunis Indonesia (PKI) dinukil dari republika.co.id, Jumat, 25 September 2020.

Baca Juga: Rafflesia Arnoldii, Salah Satu Tanaman Teraneh di Dunia



www.jualbuy.com

" Film ini sangat penting agar seluruh bangsa Indonesia memahami sejarah bangsanya di masa yang lalu, karena sebuah bangsa yang tak paham akan sejarahnya maka bangsa tersebut akan mengalami disorientasi dan kegelapan akan masa depannya," terangnya.

Dengan film ini juga, umat Islam memiliki bekal dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkina revival of PKI atau gaya baru PKI dengan slogan dan jargon pro rakyat tertindas dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sejarah 3 Desember: Pegawai PU Mati-Matian Pertahankan Gedung Sate Dari Gempuran Sekutu dan Belanda

Hal itu karena komunis merupakan paham anti-agama dan anti-Pancasila. Sila utama adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, sila inilah yang menjiwai semua sila yang ada dalam Pancasila.

" PKI telah beberapa kali melakukan pengkhianatan terhadap pemerintah dan bangsa Indonesia terutama umat Islam yang punya andil besar terhadap NKRI," jelasnya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai