Minggu, 29 November 2020

NASIONAL

Catatkan Sejarah, Orang Indonesia Dengan Stream Lagu Ciptaan Terbanyak di Spotify

news24xx


Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet) Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Melalui fitur Songwriter dari layanan musik, siniar dan video, Spotify, pencipta lagu asal Indonesia, Yovie Widianto mencatatkan diri dengan menjadi playlist pencipta lagu yang paling banyak di-stream di Asia.

Hasil ini terkuak setelah dia menghasilkan 136 karya dengan total lebih dari 500 juta lagu yang di perdengarkan di Spotify dikutip dari republika.co.id, Jumat, 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Buku, Harta Karun Peninggalan Soekarno Setelah Angkat Kaki Dari Istana Negara



www.jualbuy.com

Ketika ditemui, Yovie menganggap pencapaian tersebut sebagai bonus yang luar biasa dari Tuhan.

Hal itu karena Tuhan telah memudahkan jalan sehingga lagu-lagu ciptaannya hingga kini bisa terus didengar dan dicintai oleh para penikmat musik.

Baca Juga: Si Juki Klarifikasi Buku Viral yang Tengah Dibaca Jokowi

"Apresiasi mendalam dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh insan musisi, penyanyi, serta pendengar musik tanah air yang senantiasa memberikan cinta luar biasa dan selalu menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkarya," ujar Yovie

Fakta ini sekaligus menambah catatan prestasi Yovie yang pada 2019 silam juga memenangkan penghargaan di AMI Awards serta meraih 5 penghargaan bergengsi, mulai dari Karya Produksi Terbaik hingga Produser Rekaman Terbaik.





loading...
Loading...