Perbandingkan Ariel Noah dan Chef Juna, Maria Ozawa Bilang Ini yang Paling Ganteng

Perbandingkan Ariel Noah dan Chef Juna, Maria Ozawa Bilang Ini yang Paling Ganteng

2 Juli 2021
Perbandingkan Ariel Noah dan Chef Juna, Maria Ozawa Bilang Ini yang Paling Ganteng (foto/int)

Perbandingkan Ariel Noah dan Chef Juna, Maria Ozawa Bilang Ini yang Paling Ganteng (foto/int)

RIAU1.COM - Indonesia memiliki banyak publik figur dengan paras yang tampan. Maria Ozawa alias Miyabi kemudian ditanya pendapatnya tentang Ariel Noah dan Chef Juna

Saat video kolaborasi dengan komedian, Daisuke Botak, Maria Ozawa ditantang memberikan nilai kegantengan dari sejumlah aktor hingga publik figur lainnya.

Miyabi diperlihatkan foto dan IG Chef Juna. Maria Ozawa sempat kaget. Sebab dirinya menganggap Chef Juna mirip dengan komedian Jepang idolanya yaitu Torikada Minoru. 

Bagi Maria Ozawa dirinya berkeinginan untuk jumpa langsung Chef Juna. "Iya tipe aku banget, banget. Luar biasa, mau langsung ketemu," sebut Maria Ozawa dalam video berjudul 'Tipe Cowok Idaman Maria Semakin Jelas!'.

Dari 0 sampai 100, Maria Ozawa alias Miyabi menilai 98 poin untuk ketampanan Chef Juna.

Maria Ozawa menyebut Chef Juna adalah tipenya. Tetapi selain Chef Juna, Maria Ozawa tanpa sungkan menyebut Ariel vokalis Noah Band juga tak kalah ganteng. 

"Muka anak band banget. Penyanyi rock ya?" sebut mantan bintang film video dewasa Jepang itu.

Lalu Maria Ozawa kagum dengan Ariel Noah suka naik motor. "Keren. Yang dimotor juga. Mereka semua terlalu ganteng enggak sih? Aku suka yang kayak gini. Bisa nyanyi, masak,naik motor juga. Fashion sense nya juga ok," kata Maria Ozawa

Sementara untuk nilai kegantengan Ariel Noah Maria Ozawa memberikan 95 poin. Kalah dari Chef Juna yang diberi nilai 98 poin. 

"Jadi Ariel Noah juara 2 yang ganteng ya. Tapi jangan salah paham, Maria suka sama semuanya ya," sebut Daisuke dalam video youtubenya tersebut dengan judul 'Tipe Cowok Idaman Maria Semakin Jelas!'.