Senin, 20 September 2021

NASIONAL

Ini Kesan Nikita Mirzani Tentang Darius Sinathrya

news24xx


Ini Kesan Spesial Nikita Mirzani Terhadap Darius Sinathrya (foto/int) Ini Kesan Spesial Nikita Mirzani Terhadap Darius Sinathrya (foto/int)

RIAU1.COM - Nikita Mirzani ternyata mengagumi sosok Darius Sinathrya. Bagi Nikita, suami dari Donna Agnesia itu memiliki kesan sebagai suami yang menyayangi keluarganya.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani atau akrab disapa Nyai saat jadi bintang tamu di acara Pods Candu di kanal youtube Tema Indonesia. Pada acara yang dipandu Dinar Candy dan Komika Rigen itu Nikita Mirzani menceritakan soal percintaan hingga tipe pria yang dia mau.

Awalnya Nikita Mirzani menyebut dirinya pernah berpacaran dengan pria bertubuh gemuk. "Sekitar Tahun 2007 atau 2008 pernah punya pacar beratnya 163 kilogram. Dan sudah enggak lagi (putus). Sampe sekarang enggak punya pacar (gemuk)," sebut Nikita Mirzani dalam video berjudul 'Nyai Nikita Mirzani Pernah Mandi Bareng Dinar Candy, Rigen Jadi Pengen Ikutan'.

Baca Juga: Penilaian Riau Terbaik Penanganan Covid-19 Kata Syamsuar Diserahkan ke Pemerintah Pusat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Lalu Rigen bertanya siapa artis yang masuk kriteria pria idaman Nikita Mirzani. Lalu Nyai ungkap bahwa Darius Sinathrya adalah artis yang dikaguminya.

Alasan Nikita Mirzani sebab suami Donna Agnesia itu dianggap pria yang sangat mencintai keluarganya. "Dia (Darius) cowok banget, sayang istri, sayang anak. Family man. Dan selalu luangin waktu untuk keluarga," sebut Nikita dalam video yang diunggah 15 Januari 2021.

Baca Juga: Ternyata Ide Anugerah Kebudayaan PWI Bermula dari Pertemuan di Siak

Kemudian Rigen tanya apakah masih ada artis yang mendekatinya. "Kalau dulu banyak yang dari kalangan artis ngedeketin. Tapi sekarang-sekarang ini enggak," jawab Nikita.

Lalu Nikita Mirzani sampaikan bahwa saat ini dirinya dalam menjalani hubungan bukan hanya tertarik dari sisi seksualitas. "Sekarang gua seiring berjalannya waktu, kedewasaan bertambah. Gua melihat hubungan bukan hanya seksualitas aja nih. Kalau sekarang gua bener-bener kayak kepikiran harus ada chemistry," sebut Nikita.

Video ini telah tayang di kanal youtube @Tema Indonesia. Tonton sampai habis videonya agar tidak salah paham.





loading...
Loading...