Sabtu, 29 Januari 2022

NASIONAL

Festival HAM 2021, Bupati Catur Sugeng: Ini Momentum Memantapkan Penegakan HAM di Kampar

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng (Foto:Kamparkab.go.id) Bupati Kampar, Catur Sugeng (Foto:Kamparkab.go.id)

RIAU1.COM - Gala Dinner dalam memeriahkan pembukaan Festival Hak Asasi Manusia (HAM) di Kota Semarang Tahun 2021 diikuti Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Baca Juga: Lima Ruas Jalan Tol Trans-Sumatera akan Dijual, Termasuk Tol Pekanbaru-Dumai



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Semoga dengan momentum Festival HAM ini makin memantapkan dalam penegakan Hak Azazi Manusia di Indonesia Khusunya di Kabupaten Kampar," Kata Catur.

Sementara itu Wali Kota Semarang, Dr. H. Hendrar Prihadi dalam gala dinner menyampaikan dan memaparkan profil Kota Semarang, keindahan alamnya yakni keunikan topografi, heritage yakni tentang kota semarang yang memiliki sejarah penting dalam masa perjuangan Kemerdekaan Indonesia, keragaman wisata religi.

Juga pada kesempatan itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, haru, bangga dan senang karena Kota Semarang ditunjuk menjadi tuan rumah dalam Fastival HAM tahun 2021 yang mana saat  ini kita berada di masa pandemi Covid 19 yang tentunya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Faperika Unri Tawarkan Pemkab Tanah Datar Kerja Sama Pengolahan Ikan

"Dengan dukungan semua pihak, Alhamdulillah kami siap untuk menjadi tuan rumah, semoga kedepannya kita bisa untuk mengimplementasikan nilai nilai Hak Asasi Manusia dalam sebuah kebijakan, program pembangunan dan terus berkomitmen, memperbaiki perlindungan pemenuhan Hak Asasi Manusia kedepannya di negeri kita," papar dia.*





loading...
Loading...