Sabtu, 29 Januari 2022

NASIONAL

Bupati Adil Apresiasi EMP Malacca Strait Bina UMKM Meranti

news24xx


Saat pertemuan Saat pertemuan

RIAU1.COM - Northern Sumatera Forum SKK Migas-KKKS wilayah Sumbagut yang diadakan di Best Western Premiere Panbil Batam, Selasa (23/11) Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.

Baca Juga: Lima Ruas Jalan Tol Trans-Sumatera akan Dijual, Termasuk Tol Pekanbaru-Dumai



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Acara Northern Sumatera Forum SKK Migas-KKKS Wilayah Sumbagut  ini bertemakan "Sinergi Komunikasi Industri Hulu Migas Bersama pemangku Kepentingan Menuju Target Produksi Minyak 1 Juta BOPD dan Gas 12 BSCFD Tahun 2030" yang akan dilaksanakan pada tanggal 23- 25 November 2021.

Rikky Rahmad Firdaus selaku Kepala Perwakilan SKK Migas juga panitia acara Northern Sumatera Forum SKK Migas-KKKS Wilayah Sumbagut ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara Northern Sumatera Forum SKK-Migas. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta meningkatkan sinergi hubungan antara SKK Migas-KKKS Wilayah Sumbagut dengan pemangku kepentingan di Pusat dan Daerah, sehingga terbangun kesepahaman bersama terhadap beberapa peraturan dan kebijakan pemerintah serta pelaksanaan kegiatan di sektor industri hulu migas, khususnya di wilayah regional Sumatera Bagian Utara,"papar dia.
 
Pada kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil mengapresiasi kepada semua pihak, terutama kepada EMP malacca strait yang telah membina UMKM yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Baca Juga: Faperika Unri Tawarkan Pemkab Tanah Datar Kerja Sama Pengolahan Ikan

"Sejalan dengan 7 Program strategis Meranti, Pemerintah Daerah akan meningkatkan produk-Produk asli Meranti, seperti cofee Liberika, cendol sagu kering siap saji dan produk lainya melalui UMKM yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti,"tuturnya.*





loading...
Loading...