Wako Paisal Minta Permai Kepri Dukung Pembangunan Kota Dumai

Wako Paisal Minta Permai Kepri Dukung Pembangunan Kota Dumai

18 Juni 2022
Pelantikan pengurus Permai Kepri

Pelantikan pengurus Permai Kepri

RIAU1.COM - Pengukuhan Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2022-2027, bertempat di Golden Prawn, Bengkong belum lama ini dihadiri Wali Kota Dumai, H. Paisal.

Dalam acara ini, Paisal menyaksikan secara langsung prosesi pengukuhan Yusfa Hendri, Asisten Pemerintahan Setdako Batam sebagai Ketua Umum Permai Kepri yang dikukuhkan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Pada kesempatan ini, secara pribadi, Pemerintah Kota, dan mewakili segenap masyarakat Kota Dumai, Paisal mengucapkan tahniah kepada Yusfa Hendri dan jajaran yang telah resmi dikukuhkan. 

"Tentunya saya selaku Wali Kota Dumai merasa sangat bangga karena kuatnya ikatan persaudaraan putra asli Dumai yang merantau di Batam. Semoga para perantau tak pernah lupa dengan kampung halaman dan selalu mendukung Kota Dumai Menjadi Kota Idaman walau tidak berada di Dumai," ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Paisal berharap kehadiran Permai bisa menjadi pergerakan yang baik bagi masyarakat Dumai yang ada di Batam.

"Saya optimis perkumpulan Permai Kepri ini bisa menjadi wadah, sekaligus tempat menyampaikan aspirasi untuk kemajuan Batam ke depannya," tuturnya.*