Alih Kelola Blok CPP, Kata Bupati Alfedri Perlu Kolaborasi

Alih Kelola Blok CPP, Kata Bupati Alfedri Perlu Kolaborasi

3 Agustus 2022
Saat diskusi berlangsung

Saat diskusi berlangsung

RIAU1.COM - Bupati Siak Alfedri jadi pembicara Diskusi Pengamanan Objek Vital Nasional (Ovitnas) Kemitraan Erat Pemangku Kepentingan Badan Operasional Bersama PT. Bumi Siak Pusako - Pertamina Hulu, Hotel Resort Lagoi Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau belum lama ini.

“Diharapkan setelah Block CPP dikelola oleh PT.BSP bisa menaikan angka produksinya, namun tentunya sinergitas kolaborasi dan komunikasi perlu ditingkatkan", ucap Bupati Alfedri saat menjadi pembicara.

Lanjut Alfedri, dalam rangka mempererat  hubungan antara pemangku kepentingan terhadap wilayah Kerja Block CPP BOB - PT. BSP - Pertamina Hulu, tentang Pengamanan Objek Vital Nasional yang menyangkut hajat hidup orang banyak dan kepentingan negara terhadap sumber pendapatan negara yang bersifat strategis.

"Kerja sama ini sangat penting guna kelancaran aktifitas kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan exsploitasi Migas berjalan lancar dan sesuai taget, melalui sektor-sektor kegiatan, ini tentu sangat nenunjang peningkatan produksi akan lancar", ungkap Alfedri.

Demikian juga General BOB PT. BSP-Pertamina Hulu Ridwan, mengatakan, maksud dan tujuan adalah mempererat Silaturahimi, "Alhamdulillah dan Terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada bapak ibu semua walau dalam kesibukan masih  bisa hadiri undangan kami", ucap Ridwan dalam sambutan pembukanya.

Loading...

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh pemangku kepentingan, POLRI, TNI, Pemerintah Daerah, SKK Migas, Pertamina Hulu telah mendukung operasional kami di Block CPP, semoga melalui kerja sama Polri - TNI bersama Pemerintah selalu bersinergi”, harapan Ridwan.

Wilayah Kerja (WK) Costal Plains Pekanbaru (CPP) sebut Ridwan akan resmi dikelola 100% oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bumi Siak Pusako (PT. BSP) terhitung 8 Agustus 2022 sampai 8 Agustus 2042. 

"Terjalin kerja sama dan dukungan support masa peralihan pengelolaan bejalan lancar sesuai target yang telah di amanahkan", tutup Ridwan.