Usai Hantam Pembatas, Mobil Tahanan Densus 88 Terbalik di Tengah Jalan

Usai Hantam Pembatas, Mobil Tahanan Densus 88 Terbalik di Tengah Jalan

19 September 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Kecelakaan tunggal dialami mobil minibus tahanan milik Densus 88 Anti Teror, Rabu (19/9/2018) sore tadi di Jalan Margonda Depok, Jawa Barat. Diduga, kendaraan tersebut hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan lalu terbalik.

Dikutip dari Viva.co.id, mobil tersebut ditumpangi sejunlah anggota Brigade Mobil (Brimob). Sebelum terbalik, mobil tersebut sempat menghantam pembatas jalan yang berada di sisi tengah.

Saksi mata bernama Aji mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil itu melaju cukup kencang dari arah Depok menuju Jakarta. Belum diketahui secara pasti apakah mobil itu membawa tahanan atau tidak.

"Persisnya gimana saya kurang tahu, tapi mobil polisi itu sempat menghindari mobil Brio yang ada di depannya. Terus menabrak tembok taman yang di tengah jalan sampai akhirnya terbalik," ungkapnya di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Empat anggota Brimob yang berada di dalam mobil tersebut selamat meski kondisi mobil ringsek parah. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar macet.

Namun kondisi itu tidak berlangsung lama karena warga sekitar akhirnya berhasil mengembalikan posisi mobil dan mendorongnya ke tepi jalan. "Alhamdulillah enggak ada korban. Di dalamnya ada empat Brimob," kata Aji.

Sementara itu, sejumlah anggota Brimob bersenjata laras panjang, yang menumpang di mobil tersebut terlihat cukup lemas. Setelah mobil dibawa, mereka meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan angkutan kota.

 

Sumber: Viva.co.id