Bupati Kasmarni Minta PMRJ Terus Berkontribusi untuk Riau

Bupati Kasmarni Minta PMRJ Terus Berkontribusi untuk Riau

24 Januari 2023
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Ketua Umum PMRJ, Kombes Pol Gatot

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Ketua Umum PMRJ, Kombes Pol Gatot

RIAU1.COMBupati Bengkalis, Kasmarni menghadiri pengukuhan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026, di Gedung Tribrata Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Menurut Kasmarni, keberadaan PMRJ sangat berarti bagi masyarakat Riau diperantauan, khususnya di Jakarta. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap berkolaborasi agar program PMRJ dapat berjalan maksimal.

"Selamat kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus PMRJ yang baru dikukuhkan, selamat menjalankan amanah. Kami berharap PMRJ terus berkembang dan menjadi rumah bagi para perantau asal Riau. Terima kasih karena terus berkontribusi untuk masyarakat Riau. Mari kita terus berkonsolidasi dan terus bersilaturahmi," kata Bupati Kasmarni.

Sementara itu Ketua Umum PMRJ Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. ia bersama jajaran pengurus PMRJ komitmen untuk membuat program yang benar-benar berkontribusi positif, baik kepada masyarakat Riau di Jakarta maupun masyarat Riau yang ada di Riau.

Loading...

"Saya terima amanah ini, mari kita kerja bersama. Dengan kolaborasi kami yakin percaya kita bisa laksanakan program program yang sudah dirancang. Tanpa dukungan kami tidak bisa kerja secara maksimal," ucapnya.*