Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 Diraih Gubri Syamsuar

Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 Diraih Gubri Syamsuar

6 April 2023
Penyerahan penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

Penyerahan penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

RIAU1.COM - Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 yang diselenggarakan oleh Institute Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, Asosiasi dan Konsultan, diraih Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Rabu (5/4) di Jakarta.

Penghargaan untuk Gubri tersebut, diterima oleh Kepala Bapenda Provinsi Riau, Syahrial Abdi dan untuk BRK Syariah diterima oleh Direktur Utama BRK Syariah, Andi Buchari. Begitu juga penghargaan untuk Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara.

Gubernur Riau  Syamsuar yang diwakilkan Kepala Bapenda Provinsi Riau, Syahrial Abdi menyampaikan, bahwa Gubernur Riau sebagai Pembina BUMD di Provinsi berhasil menjadi pembina BUMD terbaik dengan mendapatkan 5 penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 yaitu Pembina BRK Syariah, PT.SPR, PT. PIR, PT. PER dan Jamkrida Riau.

"Tentunya capaian dari perestasi dan apresiasi ini sebagai bentuk upaya perbaikan yang terus menerus dilakukan baik dari internal BUMD maupun pembinaan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau," Ujar Syahrial.

"Mudah-mudahan dengan semangat  selalu melakukan perbaikan dan masing-masing BUMD juga menetapkan target dan mencapainya dengan baik tentunya berbagai langkah inovasi yang dikembangkan untuk bisnis di BUMD  tentunya kita berharap kedepan BRK Syariah bisa lebih baik lagi dan diikuti oleh  BUMD-BUMD lainnya di Pemerintah Provinsi Riau," harapnya.*