Sudah Bentuk Panitia, KONI Kota Pekanbaru Gelar Porkot Bulan September 2019

Sudah Bentuk Panitia, KONI Kota Pekanbaru Gelar Porkot Bulan September 2019

1 April 2019
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan segera menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) pada bulan September 2019 mendatang, serentak dengan pelaksanaan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Hal itu dikatakan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil saat berbincang dengan Riau1.com, Senin 1 April 2019. "Direncanakan serentak dengan pelaksanaan Haornas pada bulan September 2019," ucapnya.

Anis menuturkan, pihaknya juga sudah menggelar rapat dengan seluruh pengurus KONI Kota Pekanbaru untuk membahas pelaksanaan Porkot 2019 sekaligus membentuk Panitia Besar (PB).

"Kita sudah bentuk PB Porkot untuk bisa segera menjalankan tahapan-tahapannya. Karena kita ingin Porkot antar kecamatan ini bisa segera dikomunikasikan dengan seluruh camat di Pekanbaru," kata Anis.

"Sejauh ini, KONI Kota Pekanbaru sudah berdiskusi dengan seluruh camat dan menyambut baik pelaksanaan Porkot antar kecamatan ini, agar pembinaan olahraga bisa dirasakan hingga ke kecamatan," sambungnya.

Masih kata Anis, dalam pelaksanaan Porkot Pekanbaru 2019 ini, ada sekitar 32 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dan dua cabor diantaranya belum tergabung sebagai anggota KONI Kota Pekanbaru.

"Dua cabor yang belum menjadi anggota ini, Porserosi dan Muaythai. Keduanya akan bergabung dalam rapat anggota yang kita gelar pada bulan April 2019 ini. Tapi sudah menyatakan siap ikut Porkot," pungkasnya.