Rabu, 28 Oktober 2020

OLAHRAGA

Forki Minta 15 Perguruan di Riau Kirimkan Karateka Terbaik ke Kejurnas Junior Piala Mendagri 2019

news24xx


Ketua Pengprov Forki Riau, Dheni Kurnia Ketua Pengprov Forki Riau, Dheni Kurnia

RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengpro) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau meminta sejumlah perguruan di Bumi Lancang Kuning untuk mempersiapkan karateka junior terbaiknya untuk mengikuti Piala Mendagri 2019.

Ketua Pengprov Forki Riau, Dheni Kurnia mengatakan, pihaknya meminta 15 perguruan karate di Riau untuk mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) tingkat junior ini.

Baca Juga: Sejarah 26 Oktober: Berdirinya FA, Asosiasi Sepak Bola Tertua di Dunia



www.jualbuy.com

"Kita minta 15 perguruan kirimkan atlet terbaiknya untuk Piala Mendagri yang rencananya akan digelar pada bulan Juni atau Juli 2019 mendatang," kata Dheni Kurnia kepada Riau1.com, Selasa 9 April 2019.

Dheni melanjutkan, alasan dimintanya belasan perguruan untuk mengirimkan atletnya, karena Forki Riau tidak mempersiapkan maupun menurunkan atlet untuk mengikuti Kejurnas Piala Mendagri 2019 ini.

Baca Juga: Pesan Menusuk Hati Dari Khabib Nurmagomedov Usai Nyatakan Pensiun

"Untuk Forki Riau lebih fokus untuk mempersiapkan atlet menghadapi kualifikasi PON atau Pra PON yang akan berlangsung di Nusa Tenggara Timur (NTT) bulan Oktober 2019 mendatang," tuturnya.

"Tapi, jika ada atlet karate Riau yang berprestasi pada ajang Kejurnas Piala Mendagri 2019 nanti, akan kita bawa bergabung latihan dengan tim Pra PON Riau, dengan catatan usianya cukup untuk berlaga di PON 2020," pungkasnya.





loading...
Loading...