Jumat, 10 Juli 2020

OLAHRAGA

Marc Marquez Rebut Pole Position di MotoGP Prancis 2019

news24xx


Marc Marquez merebut pole position MotoGP Prancis. Foto: Getty Images. Marc Marquez merebut pole position MotoGP Prancis. Foto: Getty Images.

RIAU1.COM -Marc Marquez merebut pole position MotoGP Prancis 2019. Sempat crash, pebalap Repsol Honda itu tetap mampu mencatat waktu terbaik.

Dalam sesi kualifikasi MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Prancis, Sabtu (18/5/2019), trek dalam kondisi basah setelah diguyur hujan. Marquez pun sempat crash di Turn 6.

Baca Juga: Pengprov PJSI Riau Desak Tuan Rumah Porprov X Kuansig Pertandingkan Cabor Judo, Ini Sebabnya

www.jualbuy.com

Kendati begitu, Marquez, yang tampil oke di dua sesi latihan terakhir, bisa mencatat waktu terbaik. Pebalap Spanyol itu mencatat waktu 1 menit 40.952 detik.

Di tempat kedua ada rider Ducati, Danilo Petrucci. Pebalap Italia itu hanya berjarak 0.360 detik dari Marquez, sementara posisi tiga dikuasai rider Pramac Ducati Jack Miller.

Baca Juga: Terima Kunjungan KONI Pekanbaru, Kepala Dispora Riau Boby Rcahmat Sepakat dalam Pembinaan Prestasi Olahraga

Di posisi empat ada Andrea Dovizioso, sementara Rossi tampil gemilang dengan mengunci posisi lima. Memulai kualifikasi dari Q1, rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu menutup posisi lima besar dengan waktu 1 menit 41.655 detik.

Dua pebalap top lainnya harus terpental dari lima besar. Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, menempati urutan ke-8. Adapun pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP lainnya, Maverick Vinales, justru harus puas memulai balapan dari posisi ke-11 kendati bisa menguasai dua sesi latihan terakhir.





loading...
Loading...