PODSI Bengkalis Turunkan 2 Tim di PIDBF 2019

PODSI Bengkalis Turunkan 2 Tim di PIDBF 2019

21 Juni 2019
Tim PODSI Bengkalis saat mengikuti gala dinner di kediaman Wali Kota Pekanbaru

Tim PODSI Bengkalis saat mengikuti gala dinner di kediaman Wali Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Pengcab PODSI Kabupaten Bengkalis mengirimkan dua tim untuk mengikuti event Pekanbaru International Dragon Boat Festival (PIDBF) yang berlangsung mulai hari ini Jumat 21 Juni hingga 23 Juni 2019 mendatang.

"Ada dua tim yang kita kirimkan untuk ikut PIDBF 2019 di Sungai Siak Pekanbaru," kata Pelatih dayung PODSI Bengkalis, Susi kepada Riau24 Group melalui selularnya, Jumat 21 Juni 2019.

"Sebelum kita mengikuti PIDBF 2019 ini, tadi malam kita makan bersama Wali Kota Pekanbaru dirumah dinasnya, dan hari ini mulai bertanding pada pukul 14.00 WIB," sambungnya.

Susi menuturkan, dua tim PODSI Bengkalis tersebut terdiri dari 12 atlet putra yang akan turun pada nomor campuran, serta diikuti empat atlet putri dan satu cadangan.

Ia pun berharap dan meminta doa serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar para atlet PODSI Bengkalis bisa memenangkan PIDBF 2019 ini.

"Mohon doanya semoga altet dayung kita dari Bengkalis bisa menang. Dan saya berharap atlet Podsi Bengkalis saat berlomba untuk selalu kompak," tukasnya.(R1/hari)