'Gerak Cepat', Dispora Ajak Supporter Rapat Bahas Konsep Penyelamatan PSPS Riau Selasa Besok

'Gerak Cepat', Dispora Ajak Supporter Rapat Bahas Konsep Penyelamatan PSPS Riau Selasa Besok

24 Juni 2019
Aksi kelompo supporter PSPS Riau di depan Gerbang Kantor Gubernur Riau (foto: dok/riau24group)

Aksi kelompo supporter PSPS Riau di depan Gerbang Kantor Gubernur Riau (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Pasca audiensi perwakilan supporter PSPS, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau lansung gerak cepat untuk kebali menggelar pertemuan dengan para pendukung klub sepakbola kebanggaan Bumi Lancang Kuning itu.

Pertemuan itu nantinya untuk membahas dan menggodok kembali solusi yang telah dipaparkan perwakilan supporter dalam meminta sponsor serta dukungan dari perusahaan-perusahaan di Riau untuk PSPS.

"Ya, rencananya besok kita akan gelar rapat bersama perwakilan supporter di Kantor Dispora Riau untuk membahas solusi untuk menyelamatkan PSPS," kata Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi kepada Riau1.com, Senin 24 Juni 2019.

Doni mengungapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersedia kembali membuka diri untuk memfasilitasi supporter dalam meminta dukungan dan sponsorship ke perusahaan di Riau.

"Tapi, kita sifatnya hanya memfasilitasi. Sebab, Pak Edy Natar sudah menegaskan, Pemprov tidak bisa menekan maupun mengintervensi perusahaan untuk memberikan dukungan ke PSPS," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, saat audiensi dengan Wagubri, Edy Natar Nasution, Juru bicara Aliansi Pecinta PSPS, Doli San David memaparkan sejumlah solusi untuk saling memberi keuntungan antara PSPS Riau dan juga perusahaan yang memberi dukungan.

Hal ini pun disambut baik Edy Natar, ia mengajak para supporter untuk bersama-sama dengan Pemprov melalui Dispora Riau untuk kembali menyusun konsep untuk diajukan kembali kepada perusahaan.

"Besok, perwakilan supporter bersama dengan Pemprov Riau melalui Dispora menyusun kembali konsep proposal dan juga memaparkan solusi tersebut. Nantinya akan kita laporkan ke Pak Gubernur," tegasnya.