Minggu, 08 Desember 2019

OLAHRAGA

Manajemen PSPS Riau Tunjuk Raja Faisal jadi Caretaker Pelatih Kepala

news24xx


Coach Raja Faisal yang kini jadi caretaker pelatih kepala PSPS Riau Coach Raja Faisal yang kini jadi caretaker pelatih kepala PSPS Riau

RIAU1.COM - Bona Simanjuntak akhirnya meninggalkan skuad PSPS Riau setelah dua bulan menukangi tim kebanggaan masyarakat Bumi Lancang Kuning tersebut.

Pasca hengkangnya sang pelatih kepala, sekarang ini tim berjuluk Tapir Sumatera itu di bawah asuhan aisten pelatih Raja Faisal.

Hal itu disampaikan pihak manajemen PSPS Riau yang melalui Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik kepada Riau1.com.

Baca Juga: 25 Keping Medali Berhasil Ditambah oleh Para Atlet 'Merah-Putih' di Filipina, Geser Vietnam dari Posisi Dua

www.jualbuy.com

"Untuk caretaker pelatih kepala kita percayakan kepada coach Raja Faisal," kata Teza saat dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa 16 Juli 2019.

Sementara itu, untuk mencari pengganti Bona Simanjuntak yang meninggalkan kursi pelatih kepala PSPS Riau, Teza mengungkapkan belum ada langkah lebih lanjut.

"Belum (cari pengganti). Kita masih menunggu kebijakan dari manajer dan asisten manajer, Kita tunggu saja bagaimananya," pungkasnya.

Baca Juga: Cerita Lionel Messi Saat Kekurangan Fisik

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu telah membawa pasukan Asykar Bertuah dalam lima laga di putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2019.

Dalam lima laga itu, PSPS Riau hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh Blitar United. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Mirisnya, PSPS Riau tampil mengecewakan di dua laga perdananya di kandang sendiri saat menjamu PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh.





Loading...